Kamis, 13 September 2012

Apa yang menyebabkan pertumbuhan informasi berkembang begitu pesat saat ini


Emmmm .......



Check this out !!!! ^_^ 

menurut saya sih yang menyebabkan pertumbuhan informasi berkembang begitu pesat adalah karena begitu banyak kebutuhan manusia yang sangat membutuhkan berbagai macam informasi dari berbagai sumber. 

soalnya informasi itu juga sangat penting buat memberlancar kegiatan sehari-hari kita-kita ini sebagai manusia.
Coba deh bayangin kalo di dunia ini gak ada perkenalan tentang teknologi informasi ,pasti hal itu akan sangat menyulitkan manusia untuk bersosialisasi dengan yang lainnya .


Tapi yang paling berpengaruh dalam pertumbuhan informasi adalah Globalisasi 

Globalisasi juga membawa damapak yang signifikan pada perkembangan teknologi komunikai dan informasi. Hal ini membuat kesempatan untuk memperoleh iptek baru menjadi lebih besar. Namun, untuk dapat meningkatkan kemampuan ini, perlu dibangun daya adaptasi, asimilasi, dan kreativitas masyarakat yang kompatibel dengan persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan untuk tumbuhnya dan berkembangnya iptek dalam masyarakat dan bangsa indonesia.


 Oleh karena itu, persoalan yang fundamental adalah meningkatkan kemampuan (capability) individu dan masyarakat indonesia secara keseluruhan untuk beradaptasi, berasimilasi, dan berinovasi dalam bidang iptek :)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar